News Update :

Buffon: Timnas tak Terpengaruh Skandal Pengaturan Skor

31 Mei 2012

Persiapan timnas Italia menuju Euro 2012 terganggu oleh skandal pengaturan skor. Meski demikian, Gianluigi Buffon menegaskan jika rekan-rekannya tak ada yang terpengaruh oleh kasus itu.

Skandal yang diistilahkan dengan scommessopoli itu melibatkan pemain Liga Italia. Kepolisian sudah menangkap 19 orang termasuk kapten Lazio, Stefano Mauri, dan mantan gelandang Genoa, Omar Milanetto.

Penyelidikan kemudian juga dilakukan di kamp latihan Italia di Coverciano. Domenico Criscito yang sempat mengikuti pemusatan latihan akhirnya tak bisa memperkuat Italia di Polandia-Ukraina.

Kasus ini kemudian ramai menjadi pemberitaan di media. Namun Buffon menyebut jika para punggawa Gli Azzurri tak ada yang terpengaruh oleh skandal itu dan tetap fokus mempersiapkan diri untuk Piala Eropa.

"Semuanya berjalan baik dan kami akan memasuki turnamen dengan keinginan untuk memenanginya. Itulah alasan mengapa kami semua ada di sini," jelas Buffon seperti dikutip Football Italia.

"Suasana di dalam skuad sangat bagus dan ini bukan sekedar kata-kata. Ada keceriaan dan rasa abai dalam jumlah yang pas di sini agar bisa bekerja dengan cara terbaik."

"Tidak ada siapapun di skuad saat ini yang terpengaruh secara langsung pada apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir," tegas kiper Juventus ini.


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.