Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Bilic Umumkan 27 Pemain Sementara Kroasia

11 Mei 2012

koclokindoblog, 11 Mei 2012, Pelatih Kroasia, Slaven Bilic merilis nama-nama pemain yang tergabung dalam skuad sementara untuk Euro 2012 nanti. Tidak seperti halnya beberapa negara kontestan lainnya yang membuat daftar sampai 30 nama, Kroasia justru hanya menyusun skuad sementara yang berisi 27 pemain.

Nama penyerang berpengalaman seperti Mladen Petric dan Ivan Klasnic tidak masuk dalam daftar sementara. Keduanya gagal membuat Bilic terpikat, lantaran Petric dan Klasnic jarang diturunkan di klubnya masing-masing.

»Sulit untuk tidak memanggil mereka karena mereka adalah dua orang yang luar biasa, saya menelepon mereka di telepon untuk memberitahu mereka soal itu,” kata Bilic.

Jika kedua pemain itu tidak dimasukkaan daftar sementara, lain halnya dengan Dejan Lovren dan Niko Kranjcar. Meski sedang mengalami cedera, kedua pemain itu tetap dibawa. »Jika Euro dimulai tujuh hari lagi, maka mereka tidak dapat bermain. Tapi saya akan menunggu untuk keduanya,” kata pelatih berusia 43 tahun itu.

Empat pemain nantinya akan dipulangkan untuk bisa memenuhi kuota jumlah 23 nama di Euro 2012. Sebelum berangkat kesana, Kroasia bakal menghadapi laga persahabatan melawan Estonia pada 25 Mei dan Norwegia pada 2 Juni.

Berikut daftar nama 27 pemain dalam skuad sementara Kroasia:
Penjaga Gawang: Stipe Pletikosa (FC Rostov), Danijel Subašić (AS Monaco FC), Ivan Kelava (GNK Dinamo Zagreb), Goran Blažević (HNK Hajduk Split).

Pemain Belakang: Vedran Ćorluka (Tottenham Hotspur FC, on loan at Bayer 04 Leverkusen), Josip Šimunić (GNK Dinamo Zagreb), Gordon Schildenfeld (Eintracht Frankfurt), Darijo Srna (FC Shakhtar Donetsk), Šime Vrsaljko (GNK Dinamo Zagreb), Domagoj Vida (GNK Dinamo Zagreb), Danijel Pranjić (FC Bayern München), Dejan Lovren (Olympique Lyonnais), Jurica Buljat (Maccabi Haifa FC), Ivan Strinić (FC Dnipro Dnipropetrovsk).

Gelandang: Luka Modrić (Tottenham Hotspur FC), Ognjen Vukojević (FC Dynamo Kyiv), Tomislav Dujmović (FC Dinamo Moskva), Ivan Perišić (Borussia Dortmund), Ivan Rakitić (Sevilla FC), Niko Kranjčar (Tottenham Hotspur FC), Milan Badelj (GNK Dinamo Zagreb).

Penyerang: Eduardo (FC Shakhtar Donetsk), Mario Mandžukić (VfL Wolfsburg), Nikica Jelavić (Everton FC), Ivica Olić (FC Bayern München), Nikola Kalinić (FC Dnipro Dnipropetrovsk), Ivo Iličević (Hamburger SV).


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.