News Update :

Barcelona Tertarik Merekrut Drogba

16 Mei 2012

Barcelona dikabarkan siap menampung Didier Drogba dari Chelsea, dimana statusnya akan bebas transfer musim panas nanti.

Raksasa Catalan itu dikabarkan siap menawarkan penyerang Pantai Gading berusia 34 tahun itu kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai hampir 5 juta pound semusim, demi mencegahnya melenggang ke China, Amerika Serikat atau Italia.

Namun The Blues sendiri dilaporkan siap menahan kepergian Drogba dengan sang pemilik, Roman Abramovich siap memberikannya perpanjangan kontrak dua tahun lagi di Stamford Bridge.

Meski kepindahan ke China bakal memberikan garansi finansial lebih besar, namun prospek bermain bersama Lionel Messi dkk. diyakini bisa merayu Drogba untuk lebih memilih Camp Nou sebagai tujuan berikutnya.

Sebuah sumber di kubu Barca mengatakan, "Yang dibutuhkan tim adalah penyerang yang kehadiran serta kekuatannya bisa menyulitkan bek lawan. Drogba punya profil tersebut dan dia adalah salah satu pemain yang diincar klub."

Pelatih baru Barca, Tito Vilanova yang akan menggantikan posisi Pep Guardiola diyakini menginginkan sosok penyerang kelas dunia untuk melapis David Villa yang diperkirakan bisa fit musim depan setelah melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera serius.


Share this Article on :

2 komentar:

  1. Nanti di Barca nasibnya akan sama dengan Ibrahimovic, pemain mahal tapi jarang diturunkan? Karena biasanya pemain terkenal lebih suka utk selalu diturunkan, lebih lagi menjadi pemain inti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibra kasusnya lain, Ibra jarang diturunin karena sering ada perbedaan dengan sang pelatih pep G.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.