Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Andik Mengidolakan Zanetti

23 Mei 2012

Jakarta - Andik Virmansyah bakal kebagian kesempatan untuk bertanding melawan salah satu idolanya. Dia tak lain adalah kapten Inter Milan, Javier Zanetti.

Andik bergabung dengan Liga Selection untuk menghadapi Inter di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (24/5/2012). Ini pengalaman kedua Andik bermain melawan tim asing. Sebelumnya, ia juga tampil dalam laga persahabatan melawan Los Angeles Galaxy.

Penyerang klub Persebaya itu mendapatkan cerita menarik pada pertandingan itu, di mana ia mendapatkan kaos dari David Beckham di akhir laga.

Kali ini, Andik tidak mau berbicara soal mendapatkan kaos dari pemain idolanya. Ia mengaku hanya senang bisa mendapatkan pengalaman bertanding melawan Zanetti.

''Saya mengidolakan Javier Zanentti. Cuma masalah mendapatkan kaos, rahasia,'' ujar Andik di Hotel Mulia, Rabu (23/5/2012).

Terkait ambisi mencetak gol, Andik tidak terlalu mengejarnya. Yang terpenting baginya adalah bermain bagus.

''Ini pengalaman kedua saya bisa bertanding dengan klub Eropa, (mungkin maksudnya klub asing). Saya tidak ada target mencetak gol, yang penting saya akan berusaha tampil bagus,'' tukasnya.
 
sport detik


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.