News Update :

Absennya David Villa Sangat Merugikan Spanyol

24 Mei 2012

Madrid - Timnas Spanyol dipastikan tidak akan diperkuat David Villa saat berlaga di Piala Eropa 2012. Absennya Villa diyakini akan menjadi kerugian besar buat La Furia Roja, yang upaya mempertahankan titel juaranya.

Villa terpaksa melewatkan di Polandia-Ukraina tersebut lantaran tidak mampu sembuh tepat waktu dari cedera patah kaki yang dideritanya pada akhir tahun lalu.

Ketidakhadiran bomber Barcelona ini jelas menjadi pukulan berat buat Spanyol. Pasalnya, Villa memainkan peran vital dalam sukses tim Matador kala menjuarai Euro 2008 dan Piala Dunia 2010.

"Ini adalah kerugian besar karena David adalah pemain yang penting untuk kami," ucap winger Spanyol Santi Carzola seperti diwartakan Soccerway.

"Jika dia tidak tampil di Piala Eropa dan Piala Dunia, Spanyol tidak akan bisa jadi juara," sambung pemain Malaga itu.

"Dia sudah memberikan banyak hal untuk kami, dan kami akan memastikan kerugian ini tidak kentara. Ini adalah pukulan berat, aku ingin menyampaikan harapan terbaik untuk dia di kesempatan ini tapi kami harus terus berlanjut."

Hal senada juga diungkapkan oleh kiper David de Gea. Pemain Manchester United itu juga menyesali cedera yang dialami oleh topskorer timnas Spanyol itu.

"Dia adalah pemain kunci untuk tim ini, topskorer di Piala Dunia jadi ini sungguh disayangkan karena dia tidak bisa tampil," sahut De Gea.

"Kami berharap dia bisa sembuh secepatnya untuk kembali ke lapangan."

sport detik


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.