News Update :

Lorenzo Puas Raih Pole Position

29 Apr 2012

koclokindoblog, 29 April 2012, Jerez - Jorge Lorenzo meraih pole position di sesi kualifikasi MotoGP Spanyol. Meski menjalani kualifikasi dalam kondisi sirkuit yang dinilainya membahayakan, Lorenzo senang bisa menjadi yang tercepat.

Lorenzo menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi di Sirkuit Jerez, Sabtu (28/4/2012) malam WIB. Ia mengalahkan Dani Pedrosa dan Nicky Hayden yang masing-masing ada di posisi dua dan tiga.

Kualifikasi digelar dalam cuara cerah setelah hujan mengguyur di tiga sesi latihan bebas sebelumnya. Meski demikian, air masih menggenang di beberapa bagian lintasan.

Kondisi itu disebut Lorenzo membahayakan bagi para pebalap. Karena itu, rider Yahama ini merasa puas ketika ia mampu melewati kualifiaksi dengan jadi yang tercepat dan meraih pole position.

"Kami sangat senang dengan pole position ini karena ini adalah sesi yang aneh. Ada banyak genangan air dan itu sangat berbahaya. Anda harus berhati-hati karena akan sangat mudah tabrakan atau terluka," ujar Lorenzo seperti dikutip situs resmi MotoGP.

"Bagaimanapun kami akan start dari posisi terdepan jadi mari kita lihat balapan besok."

"Terima kasih untuk tim yang sudah bekerja keras terus memberi setting-an yang tepat dalam kondisi yang berubah," tutup rider asal Spanyol ini.

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.