News Update :

Guardiola Prediksikan Sedikit Gol

18 Apr 2012

koclokindoblog, 18 April 2012, London - Sejauh ini, Barcelona adalah tim terproduktif di Liga Champions musim ini. Namun, khusus untuk laga kontra Chelsea di Stamford Bridge, Pep Guardiola memprediksi Barca tak akan bisa bikin banyak gol.

Hingga babak perempatfinal, Barca sudah 33 kali menjebol gawang lawan dalam 10 partai. Rinciannya adalah 20 gol di babak grup, 10 gol di babak 16 besar, dan tiga gol di perempatfinal. Artinya, Lionel Messi cs. rata-rata bikin 3,3 gol per partai.

Dengan produktivitas sedahsyat itu, Barca akan jadi unggulan lagi saat dijamu Chelsea di leg pertama semifinal, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB. Apakah Barca bisa bikin banyak gol? Menurut Guardiola, tidak.

"Ini akan jadi duel dengan sangat sedikit gol di mana detil kecil akan menentukan tim mana yang akan lolos ke final," ungkap Guardiola seperti dikutip ESPN Star.

"Di dalam stadion seperti ini (Stamford Bridge) kami harus membaca permainan dengan baik. Kalau tidak, kami akan kesulitan," lanjutnya.

"Mereka adalah salah satu tim dalam beberapa tahun terakhir," kata Guardiola.

Pria berusia 41 tahun ini menambahkan, musim ini timnya perlu berjuang jauh lebih keras untuk lolos ke final dan selanjutnya berusaha mempertahankan trofi Liga Champions.

"Akan lebih sulit lolos ke final tahun ini karena ada dua alasan. Pertama, karena kami adalah juara bertahan dan semua orang ingin mengalahkan kami," jelasnya.

"Kedua, kami melawan tim yang sangat bagus. Lampard, Terry, Drogba, mereka adalah pemain-pemain yang sangat penting," pungkas dia.
 
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.