News Update :

Fabregas: Pukulan Telak untuk Barca

25 Apr 2012

koclokindoblog, 25 April 2012, Barcelona - Tersingkirnya Barcelona di babak semifinal Liga Champions membuat Cesc Fabregas kecewa. Ia menyebut kegagalan ini sebagai sebuah pukulan telak bagi El Barca.

Dalam laga leg II babak semifinal kontra Chelsea di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB, Barca sempat membuka asa untuk lolos ke final setelah unggul 2-0 lewat gol Sergio Busquets dan Andres Iniesta.

Namun Chelsea mampu mencetak dua gol balasan lewat kaki Ramires dan Fernando Torres. Barca pun harus tersingkir dengan agregat 2-3 karena kalah 0-1 di leg I.

Masih seperti laga di leg I, di leg II ini Barca tetap bermain mendominasi dengan mengandalkan ball possession. Statistik Soccernet mencatat penguasaan bola Lionel Messi dkk. mencapai 83%.

Barca juga tercatat melakukan tembakan sebanyak 23 kali dan enam di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Chelsea hanya melepaskan tujuh tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke sasaran.

Meski mendominasi, bahkan unggul jumlah pemain setelah John Terry terkena kartu merah, Barca tetap tak mampu mengungguli The Blues. Kegagalan ini disebut Fabregas sangat menyakitkan bagi timnya yang selalu tampil mendominasi.

"Menyakitkan tersingkir seperti ini karena kami superior. Hasil di Stamford Bridge yang menghukum kami," ujar Fabregas seperti dikutip situs resmi Barca.

"Kami memainkan permainan yang bagus, kami mendominasi dan menciptakan banyak peluang. Kami tidak meninggalkan gaya kami."

"Ini adalah pukulan telak," tuntas eks pemain Arsenal ini.
 
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.