Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Marcio Souza Ke Persib?

2 Apr 2012

koclokindoblog, 2 April 2012,
Penyerang asal Brasil berusia 32 itu menjadi salah satu pemain yang dirumorkan bakal merapat ke Persib.
Teka-teki siapa bomber tambahan Persib Bandung di putaran kedua kompetisi Indonesia Super League 2011/12 belum jelas tetapi nama striker Arema Indonesia Marcio Souza sudah disebut-sebut.

Penyerang asal Brasil berusia 32 itu menjadi salah satu pemain yang dirumorkan bakal merapat ke Persib. Dari 13 pertandingan yang telah dijalaninya bersama tim asal Malang musim ini, Marcio sudah mengemas tujuh gol dengan lima kartu kuning.

Saat dimintai komentar oleh goal.com Indonesia, Noh Alam Sah (Along) enggan berbicara banyak namun dia menyambut gembira jika hal tersebut menjadi kenyataan.

"Marcio ke Bandung? Saya tidak tahu, tetapi tentu saja hal ini bisa bagus untuk Persib, karena persaingan di lini depan pastinya bakal semakin sengit," kata Along.

"Saya sendiri tidak terlalu mempersoalkan waktu bermain, semua anggota tim pantas mendapat kesempatan yang sama untuk memperlihatkan kemampuannya
.
goal.com 

Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.