News Update :

Tottenham Hotspur harus menang

21 Mar 2012

 koclokindoblog.blogspot.com, 21 maret 2012, Badai menghantam Tottenham Hotspur. Dalam tiga laga terakhir yang dilakoni di ajang Liga Premier, Spurs menuai tiga kali kekalahan, 2-5 dari Arsenal, 1-3 dari Manchester United, dan 0-1 dari Everton. Walhasil, keunggulan Spurs, yang masih menempati peringkat tiga besar, dari The Gunners dan Chelsea kini tinggal berjarak satu dan empat poin.

Karenanya, pelatih Spurs Harry Redknapp mewanti-wanti Luka Modric dkk untuk sekuat tenaga menghindari kembali kekalahan dalam 10 partai premiership yang tersisa di musim ini guna mempertahankan peluang klub meraih tiket Liga Champions musim depan. Artinya, di laga nanti malam menjamu Stoke City di White Hart Lane, Modric dkk wajib meraih tiga poin penuh.

“Kami harus meraih kemenangan. Laga kali ini sangat penting artinya bagi kami. Kami tidak lagi dapat menuai kekalahan. Kami harus siap bertarung di lapangan,” tegas Redknapp yang masih tetap tidak dapat memainkan winger Aaron Lennon yang dililit cedera hamstring. Sementara, kondisi Emmanuel Adebayor yang juga dibekap cedera yang sama masih meragukan.

Di mata Redknapp, sejatinya penampilan Modric dkk di tiga laga terakhir tidaklah buruk-buruk amat. “Kami memang menuai hasil di luar perkiraan, akan tetapi performa mereka tidak seburuk seperti hasil yang didapatkan. Jika kami gagal meraih kemenangan, maka persaingan bakal semakin ketat. Karenanya, kami harus yakin mampu meraih tiga poin. Kami harus menyiapkan diri dengan baik mengingat laga lawan Stoke bakal berjalan dengan sulit dan sengit,” tandas Redknapp.

Dari 10 partai yang tersisa di musim ini, Spurs pantas bersyukur. Pasalnya, di atas kertas hanya satu laga yang dinilai bakal berjalan dengan berat, yaitu saat mengunjungi Stamford Bridge, markasnya Chelsea, di pekan ke-30 yang akan berlangsung pada Sabtu.
Liputan6.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.