Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Timnas kalah Lagi

10 Mar 2012

Timnas u-21 gagal akhiri paceklik gelar indonesia setelah squad asuhan Widodo C putro dikalahkan tim tuan rumahBrunei Darrusalam 0-2, dalam final piala " Hasanah Bolkiah Trophy 2012" yg berlangsung di Sultan Hassanah Bolkiah Stadium, Bandar Sri Begawan, Brunei Darrusalam, Jumat (9/3). Hasil itu membuat Garuda muda gagal mengulang keberhasilannya pada tahun 2002 lalu.

Kendati kalah, Wakil ketua PSSI Farid Rahman Mengapresiasi perjuangan Garuda Muda. Menurut dia, Andik Vermansyah dkk menunjukkan permainan yg meningkat signifikan sepanjang turnamen.
"Jika melihat permainan mereka, kualitas mereka mulai terlihat meningkat. Mereka ini merupakan tulang punggung untuk sea games 2013 di Myanmar. Perjalanan masih panjang untuk bisa mematankan permainan." katanya yang dilansir di detik.com.

ckckckck... kita cuman bisa geleng- geleng kepala sambil bertanya-tanya, apakah hasil itu wajar untuk ukuran timnas Indonesia, dimana kalah dengan tim nasional yang mempunyai negara sebesar 1/3 atau 1/4 salah satu pulau di negara kita ( kalimantan). Oh.. TRAGIS!!!!!!!!

Sebenarnya apa yang salah dengan sepakbola nasional kita?



Share this Article on :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.