News Update :

Milan Gentar Hadapi Messi

18 Mar 2012


 Koclokindoblog.blogspot.com, Milan, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan, menjalani pertandingan babak perempat final Liga Champions melawan Barcelona bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi, tim asuhan Pep Guardiola tersebut mempunyai pemain sekaliber Lionel Messi.

Di Liga Champions musim ini, Messi memang menunjukkan penampilan luar biasa. Bahkan, ia telah mencetak rekor baru sebagai pemain yang bisa mencetak lima gol dalam satu pertandingan saat timnya membantai Bayer Leverkusen 7-1 pada leg kedua babak 16 besar awal Maret lalu. Dengan lima gol itu, Messi saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan 12 gol.

"Saya sudah melihat Diego Maradona dan Pele bermain, tetapi saya rasa Messi adalah yang terbaik saat ini. Dia bermain sangat luar biasa di musim ini. Tetapi, saya harap dia tidak bermain bagus di dua pertandingan yang akan kami jalani nanti," harap Galliani seperti dilansir Football Italia.

Lebih lanjut Galiani mengharapkan, Milan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan tersebut. Ia menilai, pertemuan dengan Barca di babak penyisihan grup akan dapat dijadikan acuan untuk menghadapi laga itu.

"Di tiga tahun terakhir kami selalu menghadapi lawan-lawan yang sulit seperti Real Madrid dan Barcelona. Di tahun ini kami bahkan sudah bertemu Barca empat kali," kata Galliani.

"Inter pada 2010 mengalahkan Barcelona (di semifinal) setelah bermain bersama di penyisihan grup. Jadi, memang sebenarnya lebih baik bertemu Barca di semifinal atau final. Tetapi, meskipun di perempat final, kami akan berusaha maksimal menghadapi mereka," tegasnya.

Sumber : kompas.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.