News Update :

Jokowi Bakal Nonton Dream Theater, Ahok pilih Dangdut

27 Mar 2012

koclokindoblog.blogspot.com, Jakarta,  Bakal cagub DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sudah kesemsem dengan musik rock. Bahkan Wali Kota Surakarta ini akan menonton konser Dream Theater, grup metal progresif asal AS ini, dalam waktu dekat.

"Saya sudah punya tiket Dream Theater. Tapi tiketnya yang paling murah. Nanti kalau mau bareng ayuk," ujar Jokowi di Thamrin City, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (24/3/2012).

Jokowi mengaku gemar menonton konser musik rock sejak dulu. Selain Rock, dia juga senang menonton campur sari.

"Saya juga kemaren nonton Lamb of God. Dari dulu saya senang band rock seperti Depp Purple, Scorpion, Genesis, Metallica, Napalm Death, sampai campur sari," kata Jokowi.

Dream Theatre akan menggelar konser di Jakarta pada Sabtu, 21 April 2012. Konser ini akan digelar di Mata Elang International Stadium, Pantai Carnival Ancol Jakarta.

Harga normal tiket konser Dream Theatre, mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 4 juta. Tiket termahal adalah untuk platinum yakni Rp 4 juta. Sedangkan tiket termurah yaitu kelas tribune Rp 750 ribu.

Berbeda dengan pasangan Jokowi, Basuki T Purnama (Ahok). Mantan Bupati Belitung Timur itu memilih musik dangdut. Bahkan dari kecil dia suka dangdut.

"Dari kecil saya suka dangdut. Kalau ada film Rhoma Irama kita nonton bareng," kata Ahok di tempat yang sama.

Jokowi dan Ahok diusung PDI Perjuangan dan Gerindra untuk maju di pilkada DKI. Mereka telah mendaftar ke KPU DKI beberapa waktu lalu. Pemungutan suara akan digelar pada 11 Juli 2012 mendatang.

news.detik.com


Share this Article on :

4 komentar:

  1. patut dicontoh, cintai musik dalam negeri :D

    BalasHapus
  2. @Ikhbal, yup, tp aNe sealiran ma pa pak Jokowi, suka dream theater gitu.. hehe Piiiis

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.