Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Ibra: "Bukan Milan vs Messi"

26 Mar 2012

koclokindoblog.blogspot.com, 26 maret 2012,
Milan - Lionel Messi adalah bintang Barcelona yang seperti tak kunjung henti menebar pesona. Messi memang hebat, tetapi AC Milan diingatkan kalau yang akan mereka hadapi di Liga Champions bukanlah Messi seorang.

Usia Messi masih 24 tahun, namun sederet prestasi sudah ia capai. Bersama Barca, ia sudah meraih semua trofi di level klub.

Secara individu pemain yang baru memastikan diri menjadi pencetak gol terbanyak Barca di dalam kompetisi resmi, dengan 234 gol, tersebut juga sudah tiga kali menjadi pemain terbaik dunia.

Aksi-aksinya di lapangan, baik ketika menggiring bola, melewati pemain lawan, maupun menjebol gawang, juga sering menghadirkan momen-momen "wah" yang bikin orang tak kuasa berdecak kagum.

Maka tak ayal, ketika menghadapi Barca tim lawan mesti mewaspadai Messi. Pun begitu, penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic mewanti-wanti kalau Barca justru lebih berbahaya sebagai satu-kesatuan ketimbang tim yang mengandalkan Messi seorang.

"Kami harus menghentikan Barcelona, bukan Messi, sama halnya seperti Barca mesti menghentikan Milan," seru pemain yang juga pernah membela Barca itu kepada Aftonbladet yang dikutip Football Italia.

Milan dan Barca diharuskan berebut tiket semifinal di Liga Champions musim ini. Rossoneri akan menjadi tuan rumah perempatfinal leg I di San Siro, Kamis (29/3/2012) dinihari WIB.

Di fase grup, Milan dan Barca juga sudah berhadapan. Di Camp Nou kedua tim bermain imbang 2-2 dan kemudian di San Siro Barca menang 3-2, dengan Messi menyumbang satu gol.
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.