Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

FIFA Masih Beri Kesempatan Kepada Indonesia

31 Mar 2012

koclokindoblog, 31 maret 2012, Otoritas sepakbola dunia ini memberi kesempatan kepada PSSI hingga 15 Juni bila tidak mau terkena sanksi.

FIFA memberikan waktu hingga pertengahan Juni nanti agar PSSI pimpinan Djohar Arifin Husein bisa menyelesaikan semua permasalahan, terutama berkaitan dengan adanya Superliga Indonesia (ISL).

“PSSI diberi kesempatan hingga 15 Juni 2012 untuk menyelesaikan berbagai permasalahan, terutama mengendalikan breakaway league,” demikian putusan Exco FIFA yang dilansir di laman resmi mereka.

“Jika gagal menuntaskan permasalahan tersebut, maka akan dibawa ke komite darurat FIFA untuk menjatuhkan sanksi langsung.”

Pada akhir tahun 2011, FIFA telah memberikan batas waktu hingga 20 Maret kepada PSSI untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Saat itu FIFA juga menyatakan akan melaporkan permasalahan PSSI kepada komite asosiasi FIFA, dan terancam mendapatkan sanksi.

goal.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.