News Update :

Evra: Memalukan buat MU Main di Liga Europa

7 Mar 2012

Manchester - Sabagai klub yang punya tradisi kuat di Liga Inggris dan Liga Champions, musim ini Manchester United harus menerima kenyataan berlaga di Liga Europa. Fakta tersebut membuat Patrice Evra malu berlaga di kompetisi tersebut.

Kalah bersaing dengan Benfica dan Basel, MU harus menelan pil pahit gagal masuk ke babak 16 besar. Duduk di posisi tiga fase grup, The Red Devils 'tertampung' di Liga Europa.

Kenyataan itu terasa menyesakkan lantaran dalam empat musim terakhir Ryan Giggs cs bisa tiga kali masuk final dan sekali jadi juara. Berlaga di kompetisi nomor dua, disebut Patrice Evra harus membuat punggawa The Red Devils bercermin karena itu merupakan hal yang memalukan.

"Saya tidak bisa menemukan kata yang tepat untuk mendeskripsikan apa yang saya rasakan setelah terdepak (dari Liga Champions). Itu hari yang menyedihkan. Memalukan untuk bermain di Liga Europa," sahut Evra di Express.co.uk.

MU kini sudah berada di babak 16 besar Liga Europa, setelah menundukkan Ajax Amsterdam di fase sebelumnya. Lawan yang menantang mereka kini adalah Athletic Bilbao, dengan laga pertama dilangsungkan di Old Trafford, (9/3/2012) dinihari WIB.

"Para pemain memimpikan memperkuat MU karena tim ini menawarkan prospek untuk beraksi di Liga Champions," tuntas pemain belakang asal Prancis itu.


sumber : detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.